RABU , 13 DESEMBER 2017

DPC Gerindra Pangkep Mendaftar di KPUD

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 14 Oktober 2017 12:17
DPC Gerindra Pangkep Mendaftar di KPUD

Pengurus Gerindra Pangkep saat melakukan pendaftaran di KPUD Pangkep, Jumat (13/10). ist

PANGEKP, RAKYATSULSEL.COM – Dalam menghadapi Pemilu 2019, DPC Partai Gerindra Pangkep telah melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pangkep, Jumat (13/10) kemarin.

Rombongan dari DPC Gerindra Pangkep dipimpin oleh Wakil ketua OKK Arsyad Kunnu, Wakil ketua DPC Muh Saiduddin, Sekretaris Adil Badar, Bendahara Ahmad Shafa, Ketua PAC Pangkajene Husain Misbah, beberapa anggota DPRD Pangkep yakni, Sofyan Razak, Ramli Mukhtar, Haji Daeng Mase, dan srikandi Gerindra Pangkep.

Di kesempatan itu, Arsyad Kunnu mengatakan, DPC Gerindra Pangkep adalah salahsatu kekuatan politik di Pangkep yang telah membuktikan keberadaan sejak Pemilu 2014 dengan perolehan empat kursi dan memimpin satu Fraksi di DPRD Pangkep. Tapi pada Pemilu 2009 Gerindra tidak memperoleh Kursi.

“Olehnya itu, dalam menghadapi Pemilu 2019, Gerindra Pangkep telah melakukan penyegaran kepengurusan tingkat PAC dan ranting serta rekruitmen anggota baru sejak tahun 2016 lalu.  Kita bersyukur karena Partai Gerindra Pangkep sangat aktif dalam menjalankan roda organisasi. Sehingga berkas verifikasi berjalan lancar,” ujarnya.


div>