Senin, 24 Juli 2017

DPC Hanura Parepare Yakin Andi Ilhamsyah Mampu Besarkan Partai

Senin , 17 Juli 2017 14:57
Penulis : LUKI AMIMA
Editor   :
Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Parepare, Muh. Yusuf Nonci.
Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Parepare, Muh. Yusuf Nonci.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Parepare, optimis Partai Hanura akan jauh lebih besar dari sebelumnya, di bawah kepemimpinan Andi Ilhamsyah Matalatta, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)

Ketua DPC Partai Hanura Parepare, Ridwan Rombe, mengatakan, Ilhamsyah merupakan salah satu tokoh besar di Sulawesi Selatan (Sulsel), yang memiliki kapasitas dan kualitas mumpuni sebagai seorang pemimpin.

Ilhamsyah, kata Ridwan, adalah figur yang segudang pengalaman baik dalam dunia politik, maupun usaha. Sehingga, katanya, Partai Hanura khususnya di Sulsel, siap untuk menghadapi berbagai even politik ke depan.

“Kami bangga, dengan pemimpin kami yaitu Pak Ilhamsyah, yang sangat tidak diragukan lagi sepak terjangnya. Sehingga, kami yakin Partai Hanura akan menjadi partai yang kuat,” katanya, Senin (17/07/2017).

Sementara, Sekretaris DPC Partai Hanura Parepare, Muh. Yusuf Nonci, mengungkapkan, Ilhamsyah sebagai seorang yang berpengalaman dalam berorganisasi, akan mampu melakukan pembenahan sistem dan memimpin partai dengan baik.

“Sehingga, kami di daerah memiliki semangat untuk juga lebih memacu diri dalam membesarkan partai. Kehadiran Pak Ilhamsyah, sangat memotivasi kami,” tandasnya. (luk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*