SENIN , 23 JULI 2018

DPC Hanura Torut Tunggu Perintah untuk Gelar Muscab

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 24 Februari 2016 13:16

TORAJA UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Musyawarah Cabang untuk pemilihan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk kabupaten Toraja Utara, tampaknya belum ada kejelasan kapan akan dilaksanakan. Hal itu disebabkan karena DPC Hanura Torut masih menunggu perintah dari DPD Sulsel, soal jadwal pelaksanaan Muscab tersebut.
Sekretaris DPC Hanura Torut, Alex Patabang, yang ditemui Rakyat Sulsel, Rabu (24/2), mengatakan, DPD Sulsel yang akan membuat jadwal pelaksanaan Muscab, setelah ada rekomendasi dari DPP Hanura.

Lebih lanjut Alex mengatakan, sejak Januari lalu, sudah ada dua orang kandidat yang telah mendaftarkan diri untuk menjadi calon ketua DPC Hanura. Kedua bakal calon ketua itu juga telah melalui fit and proper test, sesuai jadwal yang ada.

Kedua kandidat tersebut adalah Benyamin Patondok yang merupakan incumbent, dan Nasal Ary -wakil ketua DPC Hanura Torut. Kedua kandidat tersebut akan bertarung dalam muscab Hanura Torut, untuk mendapatkan posisi ketua DPC nantinya.


div>