JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

DPC Partai Hanura Bone Belum Siapkan Calon

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 07 Maret 2017 16:46
DPC Partai Hanura Bone Belum Siapkan Calon

int

BONE, RakyatSulsel.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah memetakan persaingan di Pilkada Serentak 2018. Meski demikian, Hanura belum menentukan nama-nama yang akan diusungnya.
Hal ini diungkapkan Pemuda Hanura, Risal Jamal melalui Akun Massenger miliknya, menurutnya Partai Hanura di Kabupaten Bone siap mengarungi pertarungan Politik 2018, dan terus mencari calon yang memiliki kapasistas dan sesuai keinginan partai.
“Alhmandulillah, ┬áPartai Kami sudah Siap untuk menatap Pilkada namun sampai hari ini belum ada calon yg melakukan komunikasi politik,” jawab Anggota Komisi III DPRD Bone.
Sebenarnya lanjut Risal, Semua jaringan partai yang dimilikinya mendesak untuk memunculkan calon.
“seluruh PAC dan Ranting sudah banyak yang bertanya terkait calon yang akan diusung Partai kami, hanya saja kami belum bisa membuat keputusan final,” ungkap Risal.
Menjelang memasuki zona pertarungan Pilkada untuk memperebutkan orang yang paling berkuasa di Bone ini, Risal mengutarakan bahwa partainya yang berhasil meraup 2 kursi di DPRD Bone tidak luput dari lirikan para calon.
“Menjelang Pilkada partai kami sudah mulai dilirik, diantara A. Irwandi Natsir dan A Singkerurukka dan finalnya itu kami kembalikan partai”.
Risal Jamal optimis dengan kekuatan Partainya saat ini, menurutnya Hanura memiliki kader yang muda yang mampu mendongkrak kekuatan partai.
“Selain kekuatan DPC saya selaku Pemuda Hanura juga sudah siap dengan Organisasi ke Pemudaan Hanura,” ungkap Risal, anggota Fraksi Perjuangan Nurani Kebangsaan DPRD Bone.
Ditanya terkait kriteria calon yang akan diusung oleh partainya, dia mengutarakan bahwa calon yang memiliki Kemampuan sesuai keinginan partainya.
“Kriterianya sederhana, Yang mengedepankan Hati Nurani Dalam pengambilan keputusan yg berpihak kepada Rakyat bukan berdasarkan kelompok,” kunci tokoh Bone, yang hobi bermain bola ini

div>