JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

DPD Gerindra Sulsel Ke Jakarta, Kawal Prabowo Daftar Capres di KPU RI

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Muhammad Alief

Rabu , 08 Agustus 2018 22:50
DPD Gerindra Sulsel Ke Jakarta, Kawal Prabowo Daftar Capres di KPU RI

Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Rusdin Tabi, bersama sejumlah pengurus Gerindra bertolak ke Jakarta dalam rangka mengawal Ketum Gerindra, Prabowo Subianto, mendaftar ke KPU RI, sebagai Capres

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Demi memberikan dukungan dan support kepada sang ketua umum Gerindra, Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI, DPD Gerindra Sulsel memboyong puluhan pengurus berangkat ke Jakarta.

Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Rusdin Tabi mengungkapkan, saat ini rombongan DPD Gerindra Sulsel, sudah tiba di Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Tujuanya, lanjut dia, akan ikut memberikan support dan dukungan serta mendampingi Prabowo Subianto mendaftar sebagai Capres 2019 di KPU RI

“Sebanyak 20 orang dalam rombongan DPD Gerindra Sulsel, sudah tiba di Jakarta. Kedatangan mereka untuk mendampingi Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, mendaftar sebagai Capres RI di KPU RI,” jelas legislator DPRD Sulsel ini.

Dijelaskannya pula jika Prabowo Subianto, dijadwalkan akan mendaftarkan diri ke KPU, sebagai calon Presiden RI 2019-2024, pada Jumat 10 Agustus 2018.

Rencananya, sebelum mendaftar ke KPU Prabowo akan terlebih dahulu mendeklarasikan pencapresannya pada hari Kamis.

“Mendaftar di KPU, hari Jumat. Tapi Deklarasi hari Kamis besok,” pungkasnya. (*)


div>