SELASA , 12 DESEMBER 2017

DPD KNPI Pinrang Siapkan Musda November Mendatang

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Senin , 16 Oktober 2017 17:07
DPD KNPI Pinrang Siapkan Musda November Mendatang

Haidar Ahmad (kanan) Ketua Panitia RAPIMDA KNPI melakukan silaturahmi dengan sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP)

Pinrang, RakyatSulsel.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD Kabupaten Pinrang bakal menggelar MUSDA XIV Nopember mendatang.

Haedar Ahmad, selaku wakil ketua DPD KNPI dan Ketua Panitia RAPIMDA KNPI melakukan silaturahmi dengan sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) Salah Satunya Gerakan Pemuda Pinrang (GPP).

Haedar, sapaan akrabnya mengatakan “bahwa bagian terpenting dalam menjalankan roda organisasi adalah  silaturahmi dan Komunikasi.

Tidak hanya itu silaturahmi sejatinya harus selalu hadir dan tetap terjalin dimanapun & kapanpun. Apalagi menjelang persiapan MUSDA KNPI, komunikasi sangat penting untuk Perbaikan & Evaluasi ke depannya “Ucap Haedar,saat ditemui di warkop bang ali. Senin, 18/10/2017.

ditambahkannya “bahwa silaturrahmi dan komunikasi jangan hanya untuk kepentingan MUSDA KNPI saja, tetapi kapanpun tetap terjalin.

Ahman, selaku ketua umum pengurus pusat Gerakan Pemuda Pinrang (GPP). Menambahkan “Seharusnya pengurus KNPI mampu mengakomodir semua OKP, jangan sekedar hadir dan aktif sesaat dalam menjelang MUSDA DPD KNPI. (*)


div>