JUMAT , 19 OKTOBER 2018

DPD Nasdem Pangkep Targetkan 9 Kursi di DPRD

Reporter:

Atho

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 07 Juli 2018 12:45
DPD Nasdem Pangkep Targetkan 9 Kursi di DPRD

Ketua DPD Nasdem Pangkep, Muhammad Irwan. Foto: Atho/RakyatSulsel

PANGKEP, RAKYAT SULSEL – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Pangkep optimistis mampu mendulang suara pada pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Nasdem Pangkep bahkan menargetkan 9 kursi di DPRD dengan target menempatkan kadernya di kursi Ketua DPRD, rasa percaya diri tersebut diungkapkan Ketua DPD Nasdem Pangkep, Muhammad Irwan, Sabtu (7/7).

“Dengan kerjasama seluruh struktur dan sayap partai, target ini akan tercapai, Insyaallah sembilan kursi, dengan target menempatkan kader kita di kursi Ketua DPRD Pangkep”, ujar Irwan.

Irwan merincikan, untuk daerah pemilihan (dapil) 1 (Pangkajene, Balocci, Minasa tene) Nasdem menargetkan dua kursi, dapil 2 (bungoro, Labakkang, tondong tallasa) tiga kursi, dapil 3 (marrang, segeri, Mandalle) dua kursi, kemudian dapil 4 (Liukang Tupabbiring dan Tupabbiring Utara) satu kursi, dan dapil 5 (Liukang Kalmas dan tangayya) juga satu kursi.

Disinggung terkait bergabungnya adik dan ponakan Bupati Pangkep di Nasdem, termasuk hadirnya sejumlah kader partai lain yang saat ini duduk di kursi legislatif, Irwan mengaku hal tersebut sebagai angin segar, lantaran mereka yang bergabung memiliki basis massa yang jelas.

“Itulah target kami tidak main main, sejumlah kader Partai yang notabene saat ini duduk di kursi dewan, memilih bergabung ke Nasdem, termasuk adik dan Ponakan Bupati”, ungkapnya. (*)


div>