DPD Partai Berkarya Kota Makassar Resmi Mendaftar di KPU

Sekretaris DPD Partai Berkarya Kota Makassar, Saing Burhansyam yang mewakili ketua DPD Partai Berkarya Kota Makassar saat menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon peserta Pemilu 2019 di KPU Kota Makassar, Jumat (13/10)

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – DPD Partai Berkarya Kota Makassar hari ini resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar. Selain Makassar, hari ini, Jumat (12/10) DPP Partai Berkarya juga resmi mendaftar di KPU Pusat sebagai calon peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Partai besutan Tommy Soeharto di Kota Makassar ini, menargetkan bisa lolos verifikasi sebagai syarat untuk menjadi peserta Pemilu 2019.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Berkarya Kota Makassar Yusuf Gunco, di Makassar.  “Target terdekat kami adalah lolos verifikasi dan menjadi peserta Pemilu 2019,”terang Yugo, sapaan akrab Yusuf Gunco.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Berkarya Kota Makassar, Saing Burhansyam yang mewakili ketua DPD Partai Berkarya Kota Makassar saat penyerahan berkas kelengkapan ke KPU Kota Makassar mengatakan, sejauh ini pihaknya telah melengkapi persyaratan untuk persiapan verifikasi administrasi dan faktual.

“Insya Allah DPD Partai Kota Makassar siap menghadapi verifikasi administrasi dan faktual. Jauh-jauh hari kami telah mempersiapkan semuanya. Insya Allah target kami lolos sebagai peserta pemilu,”ujar Saing. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here