RABU , 21 NOVEMBER 2018

DPD REI Sulsel dan Harian FAJAR Gelar Bazaar Properti

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Kamis , 18 Oktober 2018 08:51
DPD REI Sulsel dan Harian FAJAR Gelar Bazaar Properti

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – DPD Real Estat Indonesia (REI) Sulsel dan Harian FAJAR bekerja sama dengan PT Kima akan menggelar bazaar properti di pelataran parkir kantor kima, pada 8 hingga 10 November 2018. Bazaar properti tersebut digelar secara outdoor dan disiapkan 30 stand untuk para pengembang.

Wakil Ketua REI Bidang Promosi, Mustajab Mudji, mengatakan, kerjasama dengan PT Kima tersebut merupakan pertama kalinya dalam bentuk pameran. Kenapa Kima, karena potensi pasar diperusahaan tersebut sangat tinggi, tercatat ada 255 perusahaan dengan total karyawan 26.000.

“4 hingga 5 persen saja target kita dari 26.000 karyawan tersebut kita bisa dapatkan transaksi sekitar Rp100 Miliar dengan 1000 unit rumah. Saya fikir ini kesempatan yang sangat bagus dengan menjemput bola dengan langsung datang ke PT Kima,” ungkapnya, Rabu (27/10).

Rumah subsidi yang ditawarkan mulai dari Rp126 juta, dengan kehadiran bazaar properti karyawan akan dibantu dan dimudahkan. Apalagi para pengembang yang berpartisipasi dalam bazaar tersebut akan memberikan berbagai promo seperti  potongan langsung Rp500 ribu bagi yang bertransaksi selama kegiatan ini.

“Sudah ada sekitar 14 pengembang yang akan ikut hingga saat ini, saya fikir akan bertambah terus. Para pengembang ini akan didominasi dari wilayah Maros, Gowa dan BTP,” imbuhnya.

Sementara itu, Corporate sekretaris PT Kima, Imran Yamin, menambahkan, dengan gelaran tersebut ribuan karyawan bisa mendapatkan rumah. Apalagi ada kebijakan pemerintah pusat terkait rumah subsidi, dimana mereka belum tahu tidak  bagaimana cara mengakses.

“Oleh karen itu, kami akan menjembatani merek melalui Bazaar property ini dengan bekerjasama dengan DPD REI dan Harian Fajar,” tambahnya

Menurut dia, masih banyak karyawan didalam kawasan kima belum memiliki rumah dan diantara mereka ada yang bekerja kurang lebih 30 tahun.

“Hidupnya dibawah kolom-kolom rumah menyewa, nah inilah kami sebagai badan hsaha miliki negara akan mengiformasikan kepada mereka bahwa melalui bazzar ini mereka bisa mendapatkan rumah sunsidi,” tutupnya. (*)


Tag
div>