SELASA , 12 DESEMBER 2017

DPMDPPKBP3A Laksanakan Bimtek Dengan Panitia Pilkades

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Kamis , 05 Oktober 2017 18:46
DPMDPPKBP3A Laksanakan Bimtek Dengan Panitia Pilkades

Bimbingan Teknis Para Panitia Pemilihan Kepala Desa se-Kabupaten Barru (5/10) di balai pertemuan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Barru.

BARRU, RAKYATSULSEL.COM – Bimbingan teknis dalam rangka peningkatan kapasitas, kapabilitas panitia pemilihan desa dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Dinas Pemberdayaan Barru, Kamis (5/10). Kegiatan tersebut merupakan bagian dari jadwal kegiatan persiapan pemilihan kepala desa desember mendatang.

“Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan Perbup dan petunjuk teknis pelaksanaan dan tahapan pemilihan kepala desa bimbingan teknis,” kata Kepala Dinas PMDPPKBP3A Barru, Nasruddin, Kamis (5/10).

Ia menambahkan, pelaksanaan kegiatan rencananya berlansung selama 2 hari yakni tanggal 5 dan 7 Oktober. Menurutnya, panitia pemilihan kepala desa tersebut akan melakukan sosialisasi pada desa masing-masing.

“Tanggal 7 mendatang akan di lanjut kembali dengan bimbingan teknis, setelah selesai baru akan dilakukan simulasi di desa masing-masing terkait Pilkades” ujarnya.


div>