MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

DPMPTSP Luwu Utara Ikut Semarakkan 1 Muharram

Reporter:

Haerul Tugariif

Editor:

Iskanto

Selasa , 11 September 2018 11:14
DPMPTSP Luwu Utara Ikut Semarakkan 1 Muharram

Para peserta pawai dari DPMPTSP Luwu Utara saat mengikuti Pawai 1 Muharram 1440 H Selasa (11/9/2018)

LUWUUTARA, RAKYATSULSEL.COM – Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Luwu Utara ikut serta dalam semarakkan tahun baru islam. 1 Muharram 1440 H bertepatan pada hari Selasa (11/9).

Luwu Utara menggelar berbagai kegiatan salah satunya pawai yang diikuti berbagai instansi. “DPMPTSP tidak pernah ketinggalan dalam menyambut tahun baru islam ini tidak hanya tahun barunya tetapi bagaimana kita memaknai 1 Muharram ini”ujar Kadri Sekretaris DPMPTSP Luwu Utara saat mengikuti pawai 1 Muharram.

Dalam memperingati 1 Muharram ini Kata Kadri, masyarakat harus lebih memaknai dengan nilai-nilai islam itu sendiri sehingga islam itu bukan hanya merk saja. Tetapi bagaimana kita mengaplikasikannya didalam kehidupan kita.

“Alhamdulillah kami dari DPMPTSP Luwu Utara menyambut dengan baik 1 Muharram ini tidak hanya mengikuti kegiatannya tetapi nilai-nilai itu juga selalu di aplikasikan didalam melaksanakan tugas sebagai pegawai di DPMPTS,” pungkas Kadri.

Selain itu Panitia Penyelenggara Muslim Muchtar mengatakan tahun ini diharapkan kegiatan 1 Muharram lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Tahun ini kita mengharapkan 1 Muharram 1440 H lebih meriah sehingga kesadaran masyarakat akan 1 muharram itu tertanam dengan baik bukan dari kegiatannya tetapi juga nilai-nilai islam itu sendiri,” jelasnya. (*)


div>