RABU , 13 DESEMBER 2017

DPP Demokrat “Gantung” Rekomendasi Kandidat

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 12 Oktober 2017 12:15
DPP Demokrat “Gantung” Rekomendasi Kandidat

Dok. RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat memberikan waktu 14 hari kepada DPD Demokrat Sulsel, untuk mencermati dinamika politik jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub). Selanjutnya, dilaporkan kembali ke DPP, sebelum terbitnya rekomendasi untuk kandidat.

Ketua Tim Desk Pilkada Demokrat Sulsel, Selle KS Dalle, membeberkan, DPP Demokrat memberi kesempatan 14 hari atau hingga tanggal 24 Oktober kepada Demokrat Sulsel, untuk mencermati lebih lanjut perkembangan politik di Sulsel.

DPD diminta untuk mencermati secara baik kondisi yang teraktual.

“Setelah itu, baru kita diminta untuk melaporkan ke majelis partai, terkait bagaimana kondisi kekiniannya,” ungkap Selle, Rabu (11/10) kemarin.

Selang waktu 14 hari itu, kata Selle, Demokrat Sulsel diminta untuk terus membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai politik. Serta pihak-pihak terkait yang berpotensi untuk diajak berkoalisi dalam mengusung kandidat.

Bahkan, lanjut Selle, keputusan akhir Demokrat soal siapa jagoannya,

bisa saja menjelang masa pendaftaran di KPU, pada Januari mendatang. “Karena memang masih cukup lama waktunya. Ibaratnya kalau sepak bola, ini masih di tahapan semi final. Jadi masih bisa berubah situasinya,” jelas Legislator Sulsel ini.


div>