JUMAT , 20 JULI 2018

DPP Gelar Reuni Alumni IMM FK Unhas

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 22 Januari 2016 10:47

CITIZEN REPORTER – Temu alumni kader IMM Kedokteran Universitas Hasanuddin bersama pimpinan komisariat kedokteran Unismuh dan Unhas yang dilaksanakan di gedung UBC Unismuh, Kamis (21/1), merupakan salah satu rangkaian kegiatan menjelang sekolah kader kesehatan DPP IMM Regional Sulawesi, Kalimantan, Nusa Tenggara dan Papua yang dipusatkan di kota Makassar.

Ketua panitia, dr. Sudirman Katu Sp.PD mengatakan bahwa kegiatan ini tujuannya adalah untuk mempererat silaturrahim dan berbagi pengalaman antar kader kedokteran.

Kita harapkan ke depan ada gagasan yang kita bangun untuk menciptakan pelayanan kesehatan yang komprehensif khususnya rumah sakit Muhammadiyah.

Ketua MPKU PWM Sulsel, dr. Furqan Naim menambahkan, silaturrahmi ini untuk program MPKU dan mensinergikannya dengan SDM dokter yang kita miliki.sekarang.

A Muh Rifqi SKed dari Lembaga kesehatan dan lingkungan hidup DPP IMM, mengatakan, “Kita harapkan melalui kegiatan ini ada konsep yang dibangun untuk menyempurnakan program sekolah kader ini,dan yang utama adalah mempererat ukhuwah antar kader.”

Dalam reuni hadir Prof Budu, Wakil Rektor 4 UNHAS, Prof Bachtiar Mintalah sp.Rad, Prof Nasrum Massi dan dr Andi Afdhal.

Penulis: Muhammad Rifqi


div>