SENIN , 17 DESEMBER 2018

DPP Golkar Ingatkan Kader Berjuang dan Menangkan Pilgub

Reporter:

Ridwan Lallo

Editor:

Kamis , 10 Mei 2018 21:46
DPP Golkar Ingatkan Kader Berjuang dan Menangkan Pilgub

Ketua Koordinator Bidang (Korbid) Kepartaian, DPP Golkar Ibnu Mundzir.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Koordinator Bidang (Korbid) Kepartaian, DPP Golkar Ibnu Mundzir mewakili Ketua Umum DPP Golkar membuka workshop dan orientasi fungsionaris DPD Golkar Provinsi Sulsel, angkatan ke II di Hotel Aston Makassar, Kamis (10/5/2018).

Dalam sambutan pengurus DPP ini, mengingatkan kader untuk bersatu dan berjuang demi kemenangan Golkar di Sulsel, baik menghadapi Pilgub, Pilkada dan Pileg. “Menjaga kebersamaan itu perlu, berjuang untuk memenangkan Pilkada dan Pilgub,” ujarnya.

Pada kesempatan ini juga, ia mengungkapkan, kegiatan orientasi fungsionaris diikuti sekitar 100 lebih kader di Sulsel. Dia berharap setiap kader mampu memenuhi target serta harapan yang ditetapkan Partai Golkar untuk kemenangan 2018 dan 2019.

“Saya berharap kader yang mengikuti orientasi fungsionaris ini bisa menjalankan tugas, demi memenangkan harapan partai,” kata Munzir.

Ia meminta kader Golkar Sulsel, untuk bekerja merebut hati rakyat dengan kerja politik secara sistematis. Selain itu, kuasai basis dan rebut basis. Prioritaskan penggalangan.

“Untuk memenangkan caleg tentu dengan kerja simpati dan empati kepada masyarakat. Bersentuhan langsung dengan rakyat. Bukan di belakang meja. Artinya seluruh kader Golkar harus bekerja memenangkan pertarungan. Bukan hanya serangan udara, tapi kedekatan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) mengingatkan kader Golkar agar menangkan Pilgub dan Pilkada serentak tahun ini.

“Siapkan instrumen partai dan infrastruktur jika ingin memenangkan Pileg, maka menangkan dulu Pilgub,” jelasnya. (*)


div>