KAMIS , 26 APRIL 2018

DPP Ikakas Asadiyah Gelar Rapat Persiapan Munas

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 06 April 2018 22:20
DPP Ikakas Asadiyah Gelar Rapat Persiapan Munas

Dewan Pengurus Pusat Ikatan Alumni dan Keluarga Asadiyah saat menggelar rapat persiapan Musyawarah Nasional.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pengurus Pusat Ikatan Alumni dan Keluarga Asadiyah menggelar rapat persiapan Musyawarah Nasional, tanggal 14 sampai 15 April 2018 di Hotel Wisata II UIT Makassar. Rapat ini dipimpin langsung Sekjend DPP Ikakas Asadiyah Dr. H. A. Marjuni. MA

Rencananya Musyawarah Nasional dengan mengusung tema “Menjalin Silaturrahmi dan Merajut Kebersamaan Dalam Mengaplikasikan Nilai-nilai Islam Rahmatan Lilalamin Dalam Bingkai NKRI” ini akan dibuka langsung Dirjend Pendis Kementrian Agama RI Prof. H. Komaruddin Amin. P.hd.

Kegiatan ini merupakan kegiatan lima tahunan dan akan dihadiri oleh ribuan alumni dari 27 provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia.

Sekjend DPP Ikakas H.A. Marjuni mengungkapkan bahwa Pondok Pesantren Asadiyah telah berdiri sejak tahun 1928 yang didirikan oleh Anregurutta K. H. Muhammad Asad dan telah mencetak ribuan alumni seantero dunia.

“Ulama-ulama yang lahir dari Pesantren Asadiyah dikenal santun dan lembut dalam menyampaikan dakwah islamiyah. Keragaman bermazhab disikapinya sangat bijak, sehingga generasi-generasi Asadiyah hingga kini menunjukkan kehalusan budi pekerti dan sikap tawadhu,” kata Marjuni.

Rapat tersebut dihadiri oleh Direktur Hotel H.Anwar Amin. MM dan Direktur Annur Trevel H.Bunyamin Lc. MA dan beberapa pengurus pusat DR. H. Hasanbasri Rahman, Dr Asmullah, H Muhammadiyah. S.AG, Nurdin M.Ag, Dr Asrul Muslim, H Asmar SHI, Hamka Anas Irwanto, Muhammad Kadafi, dan SH Hamka Anas. S.Ag. (*)


div>