RABU , 13 DESEMBER 2017

DPR RI apresiasi Kodam XIV Hasanuddin

Reporter:

Armansyah

Editor:

Nunu

Kamis , 30 November 2017 16:48
DPR RI apresiasi Kodam XIV Hasanuddin

FOTO BARENG. Kasdam XIV Hasanuddin, Brigjen TNI Budi Sulistijono dan Ketua Komisi I DPR RI, Abdul Kharis Almasyhari bersama warga Desa Sulili Barat Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang foto bareng

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kasdam XIV Hasanuddin, Brigjen TNI Budi Sulistijono bersama beberapa staf Kodam mendampingi rombongan Komisi I DPR RI dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Kodam XIV Hasanuddin baru-baru ini.

Kunjungan kerja peninjauan Komisi I DPR RI tersebut di di Desa Sulili Barat Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan

Kunjungan kerja yang dipimpin langsung oleh ketua Komisi I DPR RI Dr. H. Abdul Kharis Almasyhari, untuk mengecek secara langsung pendampingan upaya khusus (Upsus) perluasan sawah di wilayah Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Pinrang.

ketua Komisi I DPR RI Dr. H. Abdul Kharis Almasyhari mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Kodam XIV Hasanuddin dalam giat ke masyarakat sangat di apresiasi pasalnya Kodam XIV Hasanuddin berhasil dalam cetak sawah sesuai yang diharapkan dan berharap sawah tersebut dapat ditanami padi dan tumbuh subur.

“terima kasih kepada KodamXIV Hasanuddin, atas partisipasi dan keikutsertaannya dalam mendukung program pemerintah untuk wujudkan swasembada pangan, khususnya di daerah Sulawesi Selatan,” jelas Abdul Kharis Almasyhari, Kamis (30/11)

Sementara itu, Kasdam XIV Hasanuddin, Brigjen TNI Budi Sulistijono mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pemerintah melalui Komisi I DPR RI, dapat meninjau secara langsung terhadap pelaksanaan cetak sawah didaerah Pinrang.

“karena diantara banyaknya cetak sawah yang digelar di Indonesia, Komisi I memilih wilayah Kodam Hasanuddin, kami ucapkan terima Kasih,” ungkap Kepala Staff Kodam XIV Hasanhddin tersebut.


Tag
div>