JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

DPRD Bulukumba Gelar Sosialisasi Perda Pasar Rakyat

Reporter:

Editor:

dedi

Selasa , 27 Desember 2016 19:09
DPRD Bulukumba Gelar Sosialisasi Perda Pasar Rakyat

Ketua DPRD Bulukumba HA Hamzah Pangki didampingi anggota DPRD Bulukumba, H Patudangi, membuka sosialisasi Perda Nomor 10 Tahun 2015 tentang Pemberdayaan Pasar Rakyat dan Pengaturan Pusat Perbelanjaan dan Toko Modren, digedung DPRD Bulukumba, Selasa (27/12).

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – DPRD Bulukumba menggelar sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 10 Tahun 2015 tentang Pemberdayaan Pasar Rakyat dan Pengaturan Pusat Perbelanjaan dan Toko Modern, di Gedung DPRD Bulukumba, Selasa (27/12/2016).

Sosialisasi yang berlangsung sehari, dibuka Ketua DPRD Bulukumba, HA Hamzah Pangki.

“Pasar rakyat merupakan aset yang harus dilindungi dari gempuran pusat perbelanjaan dan toko modern. Toko atau pasar modern saat ini sudah sampai ke desa-desa. Karenanya, ini yang harus diatur,” kata Hamzah Pangki.

Menurutnya, sosialisasi Perda Nomor 10 Tahun 2015 tentang Pemberdayaan Pasar Rakyat dan Pengaturan Pusat Perbelanjaan dan Toko Modern, diikuti kepala kelurahan, LSM, aktivis organisas kepemudaan, serta tokoh masyarakat.

“Ini penting di sosialisasikan, siapa tahu ada saran dan masukan. Perda Nomor 10 Tahun 2015 tentang Pemberdayaan Pasar Rakyat dan Pengaturan Pusat Perbelanjaan dan Toko Modern yang disosialisasikan merupakan Perda inisiatif DPRD,” ungkap Ketua DPRD Bulukumba ini.


Tag
div>