SELASA , 13 NOVEMBER 2018

DPRD Bulukumba Sidak ke RSUD, Ini Keluhan Pasien

Reporter:

Salahuddin

Editor:

Lukman

Selasa , 06 Maret 2018 18:01
DPRD Bulukumba Sidak ke RSUD, Ini Keluhan Pasien

Ketua DPRD Bulukumba Hamzah Pangki bersama Ketua Komisi D DPRD Bulukumba, Muhammad Bakti, saat melakukan sidak ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Sultan Daeng Radja, Bulukumba, Selasa (6/3).

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPRD Bulukumba Hamzah Pangki bersama Ketua Komisi D DPRD Bulukumba, Muhammad Bakti, melakukan inspeksi mendadak atau sidak ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Sultan Daeng Radja, Bulukumba, Selasa (6/3).

Sejumlah Anggota Komisi D DPRD Bulukumba, ikut mendampingi. Mereka adalah Hj Nuraidah (PAN), H Safiuddin (PBB). Ada banyak masalah yang ditemukan. Salah satunya adalah pasien rawat antri di depan poli. Selain itu juga ditemukan dokter yang datang terlambat, pasien juga mengeluh kepanasan karena AC tidak difungsikan.

Ketua DPRD Bulukumba Hamzah Pangki, menyayangkan fasilitas yang sudah dianggarkan, tapi tidak difungsikan untuk kenyamanan pasien saat menunggu antrian pemeriksaan. “Kasihan masyarakat yang datang dalam keadaan sakit, tapi kondisi ruangan panas seperti ini,” ujarnya.

Ketua Komisi D DPRD Bulukumba, Muhammad Bakti, meminta manajemen RSUD untuk tidak pelit memanfaatkan fasilitas yg ada. Jangan sampai mengantisipasi biaya listrik membengkak sampai AC tidak di fungsikan, padahal dananya telah disiapkan. (*)


div>