MINGGU , 16 DESEMBER 2018

DPRD Makassar, Pantau UN Hanya Berselfie Ria

Reporter:

hur

Editor:

Senin , 04 April 2016 15:35

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Makassar yang terhrmat bersama Pemkota Makassar, dalam hal ini Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMA/SMK se-kota Makassar, menyisir SMA 18 dan SMA 19 di daerah perbatasan Maros dan Gowa.

Dalam pautauan Senin (4/4) pagi, ada perilaku buruk yang di pertontonkan oleh anggota DPRD Kota Makassar yang terhormat yaitu di depan pintu ruangan ujian saat di sekolah SMA 19 hanya berselfie ria (berfoto-foto).

Permintaan dan ungkapan selfie tersebut diungkapkan anggota DPRD Makassar di hadapan awak media.

“Ayo pak Wali duduk di teras ini foto-foto,” ucap salah seorang anggota DPRD yang terhorma bernama Melani Mustari, sambil memegang Handpon dan berselfie di depan teras tanpan masuk ruangan memantau.

Anggota DPRD yang terhormat diketahui bernama Melani Mustari, yang hadir bersama bebrapa rekanya, mengeenakan pakaian safari berwarna hitam abu-abu. Setelah berselfie sambil tersenyum di depan kamera ponsel milikya. “Ya, kalau selfie tidak apa-apa,” kata Danny Pomanto sapaan akrab Wali Kota Makassar.

Tentu publik dan masyarakat bertanya, apakah Wakil rakyat “DPRD” yang terhormat pergi memantau pelaksanaan UN atau hanya pergi berselfie layaknya sang selebriti yang ingin bersantai didepan camera.

Sunggu cellaka ketika tabiat dan perilaku seperti ini dipertontonkan di hadapan publik.

Sekedar diketahui, dalam pantauan ini, Melani Mustari yang juga dapil Manggala mengunjungi sekolah asalnya di SMA 18 Makassar bersama rombongan Pemkot.

Tak hanya itu, dalam patauan tersebut, selain Wali kota bersama jajarannya, Dikbud Kota Makassar, hadir mendampingi Danny Pomanto 6 orang dari Anggota DPRD kota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil, Melani Mustari, M Said, Munir Mangkana, Iqbal Djalil, dan Abdul Wahid.


div>