RABU , 15 AGUSTUS 2018

DPRD Minta Pemkab Bulukumba Bangun Kantor Baru Disdukcapil

Reporter:

Salahuddin

Editor:

asharabdullah

Kamis , 15 Maret 2018 17:15
DPRD Minta Pemkab Bulukumba Bangun Kantor Baru Disdukcapil

Ketua DPRD Bulukumba, Hamzah Pangki saat melakukan sidak ke kantor Disdukcapil belum lama ini dan menemukan ruang pelayanan adminduk terasa panas, mesin pendingin atau AC tidak berfungsi dengan baik. Foto: Salahuddin/RakyatSulsel

* Masih Pakai Gedung Milik Pemprov,

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – DPRD Bulukumba menyayangkan Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Dukcapil) Bulukumba sampai saat tidak memiliki gedung kantor milik sendiri.

Gedung Dinas Dukcapil saat ini di Kelurahan Caile, Kecamatan Ujungbulu adalah milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel.

Terkait hal tersebut, Ketua Komisi A DPRD Bulukumba, Andi Arman menegaskan, Pemkab Bulukumba harus segera membangun kantor baru untuk Disdukcapil Bulukumba.

“Gedung Disdukcapil Bulukumba harus refresentatif untuk kenyamanan pelayanan Adminitrasi Kependudukan (Adminduk) kepada masyarakat, apalagi jumlah penduduk Bulukumba terbilang besar,” jelasnya, Kamis (15/3).

Sebelumnya, Ketua DPRD Bulukumba, Hamzah Pangki saat melakukan sidak ke kantor Disdukcapil belum lama ini dan menemukan ruang pelayanan adminduk terasa panas, mesin pendingin atau AC tidak berfungsi dengan baik. (*)


div>