JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

DPRD-Panwascam Saling Lapor, Kasus di Tangan Polisi

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 15 September 2015 14:30

 

 

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Insiden antara anggota DPRD Pangkep dengan anggota Panwascam Segeri yang berujung saling lapor ke polisi, kini kasus itu sudah ada di tangan kepolisian.

Kapolres Pangkep, AKBP Moh Hidayat mengatakan, pihaknya saat ini sudah menerima laporan dari kedua belah pihak.

Hidayat yang ditemui di ruang kerjanya menyatakan, sikap kepolisian jelas wajib menerima laporan masyarakat. Ia juga mengatakan, untuk kejadian di Segeri, pihaknya tetap mengedepankan fungsi pengayoman dan perlindungan masyarakat agar situasi kamtibmas selama proses pilkada tetap terpelihara.

“Setiap ada laporan kami wajib menerima. Kami juga menangani kasus ini dengan pertimbangan yang masak. Laporan kami terima, bukti visum juga ada dan kita akan klarifikasi dengan kedua belah pihak dan saksi-saksinya,” ucapnya.

Meski demikian, Hidayat mengharapkan insiden yang terjadi antara anggota DPRD dan anggota Panwascam tersebut dapat diselesaikan dengan baik dan kondusif, agar tidak mengganggu pelaksanaan tahapan pilkada.

Kapolres Pangkep ini menegaskan bahwa polisi tetap akan netral dalam pilkada. Untuk itu, dia berjanji akan melayani semua pihak tanpa membeda-bedakan.

“Kita tidak menggunakan kacamata kuda. Kita tetap netral sampai kapanpun. Saya ingin Pilkada aman dan kondusif, dan terpilih pemimpin yang lebih baik,” pungkasnya.


div>