RABU , 17 OKTOBER 2018

DPRD Parepare Usul Atlet Berprestasi Jadi PNS

Reporter:

Anastasya

Editor:

Nunu

Selasa , 20 Februari 2018 19:38
DPRD Parepare Usul Atlet Berprestasi Jadi PNS

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare memberikan perhatian serius kepada seluruh atlet di Kota Parepare, terlebih bagi atlet yang berprestasi.

Hal itu diungkap Wakil Ketua DPRD Parepare, Rahmat Syamsu Alam di sela-sela rapat paripurna tentang pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Ranperda tentang penyelenggaraan keolahragaan dan rencana pembangunan Industri Kota Parepare 2017-2037.

Dalam rapat itu, Wakil Ketua DPRD Parepare, Rachmat Sjamsu Alam mengatakan akan memberikan penghargaan bagi para atlet yang mengharumkan nama daerah dan mengangkat para atlet yang berprestasi tersebut menjadi Pegawai Negari Sipil (PNS).

“Kita juga harus dukung atletnya. Kita harus memberikan semangat dan apresiasi kepada mereka, termasuk dukungan dari Pemerintah juga agar atlet berprestasi diangkat jadi PNS,” ungkap Ato, sapaan Wakil Ketua DPRD Parepare ini.

Selain itu, Ato juga mengungkap rencana pelaksanaan Asian Games edisi ke-18 yang akan diselenggarakan di Indonesia pada 18 Agustus hingga 2 September mendatang, di dua tempat yaitu Jakarta dan Palembang. “Jumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan sebanyak 41, yang teridiri dari 33 cabang olahraga olimpiade dan 8 cabang olahraga non olimpiade,” paparnya. (MP1)


div>