RABU , 22 AGUSTUS 2018

DPRD Sulsel dan DPR Australia Berbagai Pengamalan Politik

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Kamis , 02 Agustus 2018 18:15
DPRD Sulsel dan DPR Australia Berbagai Pengamalan Politik

Ketua DPRD Sulsel, Moh Roem dan beberapa Anggota DPRD Sulsel lainnya menerima anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Pusat dan Senator Australia. di Kantor DPRD Sulsel, Jl Urip Sumoharja, Kamis (2/8). (fahrullah/RakyatSulsel).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebagai negera tetangga, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Pusat dan Senator Australia melakukan kunjungan dengan berbagai pengalaman di DPRD Sulsel yang ada di Indonesia terkhusus Sulsel dengan didampingi Konsul-Jenderal Konsulat Australia Makassar, Richard Matthews, Kamis (2/8).

Adapun DPR Australia Mr Ken O’Dowd dan Ms Sharon Claydon sementara Senator, Patrick Dodson dan Dean Smith.

Richard Matthews mengatakan, dalam kunjungan tersebut bertujuan mendapatkan pemahaman lebih baik kementerian Australia dengan Indonesia yang berkaitan dengan berbagai isu. Mulai dari perintahaan yang demokrasi, toleransi dalam beragama, sosial, kesehatan, pendidikan hingga politik.

“Kami mengingikan kunjungan anggota parlemen Australia maupun pejabat dan pimpinan yang ada di Sulsel ini bisa mengerti satu sama lain dibidang politik, perdangangan dan budaya,” kata Richard Matthews saat bertemu dengan pimpinan DPRD Sulsel, di kantor DPRD Sulsel, Jl Urip Sumoharjo. Kamis (2/8).

Bukan saja itu, Richard Matthews menyapaikan jika kunjungan mereka juga untuk mempererat hubungan persaudraan, mengingat Indonesia dan Australia memiliki hubungan dekat khususnya dibidang perdagangan. “Kunjungan ini akan lebih mempererat hubungan bilateral kita,” jelasnya. (*)


div>