RABU , 15 AGUSTUS 2018

DPRD Takalar Kunker di DPRD Torut

Reporter:

Cherly

Editor:

asharabdullah

Jumat , 03 Agustus 2018 22:00
DPRD Takalar Kunker di DPRD Torut

Tampak Anggota DPRD Torut Selvi Mangiwa didampingi Agust Parrangan, saat menyerahkan cindera mata berupa plakat kepada anggota DPRD Takalar, Johan Nojeng. (Cherly/RakyatSulsel)

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Takalar lakukan kunjungan kerja (kunker) di kantor DPRD Kabupaten Toraja Utara (Torut), Jumat (3/8/2018) di ruang komisi DPRD Torut yang diterima langsung anggota DPRD Torut, Agust Parrangan dan Selvy Mangiwa bersama Sekretaris Dewan (Sekwan), Samli.

Anggota Komisi III DPRD Takalar, Johan Nojeng disela-sela kunjungan kerja tersebut mengatakan bahwa tujuan melakukan kunker ke Torut untuk melakukan konsultasi terkait Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) pertanggungjawaban pelaksanaan APBD kabupaten Takalar tahun 2017.

Dia menyebutkan, pihaknya memilih Torut untuk berkonsultasi karena melihat kemajuan yang cukup siginifikan walaupun merupakan kabupaten termuda di Sulsel yang memiliki Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang lebih tinggi dari Takalar. Disamping itu, belajar tentang pengelolahan APBD yang ada di Torut.

“Kami ingin mengetahui banyak tentang Toraja yang terkenal sebagai daerah tujuan wisata yang dikenal dunia. Yang menarik perhatian kami tentang negeri diatas awan,” jelasnya. (*)


div>