RABU , 17 OKTOBER 2018

DPW GRIND Sulsel Bergerak Full di Kampanye Akbar Punggawa Macakka

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 22 Juni 2018 11:45
DPW GRIND Sulsel Bergerak Full di Kampanye Akbar Punggawa Macakka

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pengurus DPW Grind Sulsel menyatakan komitmennya untuk tetap berada dibarisan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Sekretaris DPW Grind Sulsel, Waidil Rachman mengatakan, jika perintah partai sudah jelas untuk memenangkan pasangan Punggawa Macakka.

Hal itu diungkapkan Waidil Rachman saat menggelar rapat konsolidasi menjelang kampanye akbar pasangan IYL-Cakka yang digelar hari ini, Jumat (22/6/2018) di Lapangan Karebosi.

Waidil mengaku jika rapat itu bertujuan agar seluruh tingkatan dapat hadir pada kampanye tersebut. “Perintah partai sudah jelas, sehingga sebelum masa pencoblosan 27 Juni kami mesti memeriahkan kampanye akbar Punggawa-Maccaka. Semalam teman-teman Grind Sulsel sudah menyebar spanduk di lokasi kampanye dan mengkomunikasikan ke kerabat dan keluarga untuk dapat hadir pada acara tersebut,” jelasnya.

Sementara Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan atau yang akrab di sapa Daeng Uchi mengatakan bahwa Perindo hadir untuk Indonesia sejahtera, jadi proses untuk mencapai itu diawali dengan Sulawesi Selatan dan itu hanya dapat diemban oleh Punggawa- Macakka.

“Perindo sebagai partai pendukung Punggawa-Macakka komitmen untuk memenangkannya, sehingga harapan untuk Indonesia sejahtera dapat terwujud,” ujarnya.

Selain itu, menurut Daeng uchi bahwa berdasarkan konsolidasi Partai Perindo, menunjuk Waidil sebagai koordinator lapangan sehingga pada saat kampanye akbar dapat berjalan dengan aman dan lancar. (*)


div>