JUMAT , 19 OKTOBER 2018

DPW Partai Berkarya Sulsel Solid Dukung Tommy Soeharto Ketua DPP

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 09 Maret 2018 19:54
DPW Partai Berkarya Sulsel Solid Dukung Tommy Soeharto Ketua DPP

Pengurus Partai Berkarya Sulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Jelang Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Berkarya, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Berkarya Sulsel bersama 24 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten/kota menyatukan persepsi untuk mengusung Hutomo Mandala Putra sebagai ketua umum DPP Partai berkarya.

Ketua DPD Kota Makassar Partai Berkarya Yusuf Gunco mengatakan, partai berkarya telah melewati masa verifikasi, dan telah menjadi peserta Pemilihan Umum (2019).

“Saatnya kita menyatukan langkah untuk menyambut Pemilu 2019, olehnya mari kita sama-sama mengusung Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto untuk membawa partai ini menuju kejayaan,”ungkap Yugo–sapaan akrab Yusuf Gunco, Kamis (8/3).

Menurut Yugo,pertarungan sesungguhkan adalah di Pemilu 2019, olehnya partai berkarya membutuhkan sosok yang mampu membawa partai ini bisa mendulang suara Pemilu.

Sekadar diketahui, Sabtu (10/3) DPP partai berkarya akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional di Kota Solo. Salah satu dalam agenda Rapimnas tersebut yakni mengusung Pembina Partai Berkarya Tommy Soeharto untuk menjadi Ketua Umum. (*)


div>