KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

DPW Perindo Sulsel Gelar Rakor Timsel Bacaleg

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 06 Juni 2018 15:30
DPW Perindo Sulsel Gelar Rakor Timsel Bacaleg

DPW Perindo Sulsel menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Seleksi (Timsel) Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dan Buka Puasa Bersama di Kantor DPW Perindo Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Rabu (6/6). (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – DPW Perindo Sulsel menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Seleksi (Timsel) Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dan Buka Puasa Bersama di Kantor DPW Perindo Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Rabu (6/6).

Rapat DPW Perindo Sulsel tersebut di awali dengan arahan dari Sanusi Ramadhan, M.Si selaku ketua DPW Perindo Sulsel. Sanusi Ramadhan menegaskan, perlunya menjaga kesolidan di antara kader partai serta pentingnya untuk menegakkan kedisiplinan dalam menjalankan roda gerak organisasi partai.

Setelah arahan dari Ketua DPW Perindo Sulsel, Rakor dilanjutkan dengan laporan lisan dan tertulis dari masing-masing DPD Perindo di tingkat kabupaten/kota, tentang proyeksi perolehan kursi di dapil masing-masing, seberapa besar kemungkinan dan rasional untuk mencapai target kursi serta langkah-langkah apa saja yang dipersiapkan masing-masing DPD untuk mencapai target kursi tersbut.

Rapat pleno laporan DPD dipimpin langsung oleh Timsel Bacaleg Perindo Sulsel dalam hal ini Hilal Syahrim (Ketua Timsel DPW), Asratillah (Sekretaris Timsel DPW) dan Muh. Natsir (Anggota Timsel DPW).

Dalam Rakor tersebut, hadir pula oleh Yamin Thawari selaku ketua Tim Top 9 (Bappilu) DPP Partai Perindo. Yamin Thawari menegaskan ke semua DPD bahwa, faktor terpenting untuk memenangkan pemilu adalah kemampuan kita dalam memanajemen langkah marketing politik partai.

“Uang bukanlah segala-galanya pungkas Yamin Thawari, yang perlu dibenahi adalah strategi komunikasi politik masing-masing bacaleg. ┬áSetiap jejaring keluarga, sahabat, rekan kerja, rekan organisasi harus segera diidentifikasi dan ditindaklanjuti dengan komunikasi secara berkelanjutan,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPP Perindo, Sofyan meminta kepada semua DPD untuk mempersiapkan tim yang solid untuk terus berkoordinasi dengan KPUD masing-masing, menyiapkan persiapan-persiapan untuk mengantisipasi kebutuhan administrasi masing-masing bacaleg.

“Setiap Bacaleg sejak sedari awal harus diminta untuk mempersiapkan segala bentuk persyaratan administrasi, agar proses bisa lebih cepat,” tegas Sofyan.

Rakor ini akan diakhiri dengan buka puasa bersama dengan seluruh kader Partai Perindo Sulsel. Buka puasa ini dihadiri oleh seluruh unsur DPD Perindo Se sulsel, unsur sayap partai dan segenap simpatisan partai. (*)


div>