RABU , 17 OKTOBER 2018

DPW PKS Sulbar Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Sulteng

Reporter:

Sudirman

Editor:

Iskanto

Rabu , 10 Oktober 2018 11:17
DPW PKS Sulbar Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Sulteng

int

SULBAR, RAKYATSULSEL.COM – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) kembali malakukan penyaluran bantuan logistik untuk para korban gempa dan tsunami Palu, Donggala dan Sigi di Sulteng.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPW PKS Sulbar Syamsuddin saat di temui di Markas Dakwa DPW PKS Sulbar dijalan Soekarno Hatta.

Ia menjelaskan bahwa kontribusi kader PKS ini berasal hampir dariseluruh indonesia terutama di Sulawesi Barat. Serta partai PKS di daerah yang semua telah memberikan bantuan kemanusiaan untuk para korban gempa dan tsunami.

“Alhamdulillah saat ini kami bersama dengan teman -teman dari DPD Depok,akan ke Palu untuk menyalurkan bantuan logistik terhadap para korban bencana di Sulteng,” ucapa Syamsuddi, Rabu (10/10).

Adapun bantuan yang akan di berikan yakni berupa Gensek, terpal, makanan, pakaian, obat -obatan dan masi banyak lagi yang laiannya. Juga termasiuk makanan siap saji, itu semua yang Partai PKS berikan untuk para korban gempa dan tsunamai di Sulteng.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Mamuju ini berharap terkait dengan bencana ini, agar semua kader-kader PKS di suluruh Indonesia untuk memberikan kontribusi bantuanya terhadap sahabat dan saudara kita para korban bencana. Baik yang ada di Sulteng, maupun juga di daerah yang lainnya.

“Kami khususnya di Sulbar hampir setiap saat mengakomodir bantuan-batuan yang datang dari berbagaai daerah Indonesia untuk disalurkan ke Sulteng dengan melalui jalur darat,” jelasnya. (*)


Tag
div>