RABU , 13 DESEMBER 2017

dr Yudi Dianugerahi Penghargaan Spinal Award IKA FK UMI

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 15 Oktober 2017 10:48
dr Yudi Dianugerahi Penghargaan Spinal Award IKA FK UMI

Humas IDI Sulsel, dr Wachyudi Muchsin (tengah depan) bersama para penerima penghargaan Spinal Award di sela-sela malam perayaan 25 tahun Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar di Four Points By Sheraton Hotel Makassar, Sabtu (14/10). foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tepat malam perayaan 25 tahun Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar yang berlangsung di Four Points By Sheraton Hotel Makassar, Sabtu (14/10), Humas Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sulsel, dr Wachyudi Muchsin, dianugerahi penghargaan Spinal Award 2017 pada kategori bidang Sosial, Kepemudaan dan Seni.

Wachyudi yang juga dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial, menuturkan, jika penghargaan tersebut sangat ia syukuri. Bagaimana tidak, diantara ribuan alumni FK UMI, ia dipercaya sebagai salah satu nominator inspirasi.

“Alhamdulillah, malam ini saya dipercayakan sebagai salah satu dokter inspirasi diantara 16 dokter yang menyabet penganugrahan pada kategori Sosial, Kepemudaan, dan Seni,” tutur eksekutif produser film Uang Panai yang akrab disapa dr Yudi ini.

Sementara, Ketua IKA FK UMI Makassar, dr Annas Ahmad Maemal, mengatakan, jika penganugrahan tersebut merupakan kedua kalinya dihelat. Dimana, IKA FK UMI memberikan penghargaan bagi alumni yang berjasa pada masyarakat dan mengharumkan nama baik alumni yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Saya berharap, semoga penghargaan ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi, khususnya bagi kalangan pemuda dalam melayani masyarakat tentunya,” tutur Alumni FK UMI 1993 ini. (***)


div>