SELASA , 16 OKTOBER 2018

Dua Anak Indah Putri Ultah, Tamu Membludak

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 30 September 2015 22:55

MASAMBA,RAKYATSULSEL.COM – Ratusan warga memadati acara hari ulang tahun dua anak perempuan dari Wakil Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Zalika Rasheeda Putri dan Naura Matari Ramadhani yang dilaksanakan di rumah jabatan, Rabu (30/9).

Zalika adalah anak pertama Indah putri yang genap delapan tahun pada 25 Sepetember lalu dan si bungsu Naura merayakan ultahnya yang ke tujuh tahun yang jatuh pada hari ini, 30 September.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada teman-teman Zara dan Naura, karena sudah datang meramaikan dan memberikan doa semoga panjang umur. Terutama kepada ibu-ibu yang sudah mengantar anaknya dalam acara ultah ini,” ucap Indah disela-sela acara.

Selain itu Indah juga memohon maaf kepada seluruh tamu undangan acara ultah anaknya, karena pada pelaksanaan acara tersebut tempat acara tidak memadai untuk jumlah orang yang hadir.

“Kami mohon maaf karena tempat acara tidak mencukupi dengan jumlah orang yang hadir. Begitu pula jika ada yang tidak sempat bertemu langsung anak kami dengan anaknya, karena memang cukup padat,” tuturnya.

“Dengan banyaknya yang hadir pada kesempatan ini, itu pertanda bahwa masyarakat Luwu Utara sangat senang kepada kami sekeluarga,” tuturnya.

Sementara kata staf Wakil Bupati Luwu Utara, Bulan Masagena, mengatakan bahwa acara ultah itu tidak mengedar undangan. “Sebenarnya tidak disangka undangan yang datang sebanyak ini, karena ibu wakil tidak mengedarkan undangan secara khusus. Beliau hanya mengundang teman sekolah anaknya serta undangan lewat pesan sms kepada kerabat,” tuturnya.


div>