SELASA , 16 OKTOBER 2018

Dua Bulan, Polres Soppeng Ungkap 11 Kasus Narkoba

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 27 Februari 2016 10:24
SOPPENG,RAKYATSULSEL.COM  – Kasus peredaran narkoba di Kabupaten Soppeng tergolong tinggi boleh dikata cukup tinggi. Pasalnya hanya dalam kurun waktu tidak cukup dua bulan ada 11 orang diproses dalam kasus peredaran barang haram itu.
“Sampai saat ini sudah ada 11 orang yang kita amankan dan sudah menjalani proses di Mapolres,” kata Kasat Narkoba Polres Soppeng, AKP Musa Gani.
Dia mengatakan, baru-baru ini, pihaknya telah menangkap dua orang pengedar narkotika asal Sidrap inisial HS dan MN. Keduanya ditangkap berdasarkan dari pengembangan dari tersangka yang ditangkap sebelumnya.
“MN merupakan DPO narkoba tahun 2015. Saat penangkapan keduanya, ditangan tersangka HS diamankan 3,7 gram sabu yang dibungkus dalam satu saschet, sementara di tangan MN ditemukan 3 sachet sabu dengan berat 1,7 gram,” katanya.
Kapolres Soppeng, AKBP Dodied Prasetyo Aji saat ditemui, Jumat (26/2) menegaskan, tidak ada ampun bagi pelaku narkoba didaerahnya. Siapapun itu akan diproses tanpa pandang bulu, jika terbukti menggunakan dan mengedarkan barang haram tersebut.
“Kita akan galakkan terus, Bukti keseriusan ini,  kami pernah memproses anggota kami yang terlibat narkoba,” Tegas Dodied.

div>