JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Dua Famale Dj Akan Tampil di D’Black Cafe and Lounge

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 06 April 2017 21:52
Dua Famale Dj Akan Tampil di D’Black Cafe and Lounge

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dua Famale Disk Jockey (FDJ), Barbie Nouva dan Lie Juan akan tampil di D’Black Cafe and Lounge Makassar, Jumat (7/4) besok.

Cafe yang berada di median jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar yang berada di kawasan GTC ini akan menggelar event dengan mengundang dua Dj ternama di Indonesia.

Event ini merupakan event promo regulad Haineken Beer, yang kali ini menghadirkan dua Dj sekaligus yang masing-masing dikenali memiliki kemampuan fantastis dalam meramu musik-musik hits.

Public Relation D’Black Cafe and Lounge, Zulkarnaen Ali Naru, mengatakan kedua Fdj yang beraliran house music dan techno progressive ini pada penampilan nantinya, akan memberi warna tersendiri bagi clubber Makassar. Terutama aksi panggung dan penampilannya yang selalu mendapat sambutan memikat dari para pengunjung.

“D’ Black Cafe & Lounge kali ini menghadirkan dua Fdj cantik yang dikenal karena kehandalannya dalam meramu musik house, mix, techno dan progressive, dengan tujuan memberikan kepuasan tersendiri bagi para clubbing Makassar. Terutama karena performa memikat dan aksi-aksi sensualnya yang kadang ditampilkan, ” kata Zul melalui pesan tertulis, Kamis (6/4).

Selain penampilan kedua DJ tersebut, pengunjung D’ Black Cafe & Lounge nantinya akan dihibur dengan home band Dialogue Dj Rizkand. (Rrs)


div>