SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Dua Hal Ini Menentukan Nasib Luhfti di Pilgub Sulsel

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Sabtu , 16 April 2016 18:50
Dua Hal Ini Menentukan Nasib Luhfti di Pilgub Sulsel

int

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Kepastian anggota DPR RI asal Nasdem, Luhfti A Mutty, maju dalam pemilihan gubernur Sulsel, sangat ditentukan oleh dua faktor ini. Selain restu dari parpol, mantan bupati Luwu Utara ini juga amat bergantung pada hasil survei.

Jika teruji populer dan memiliki tingkat elektabilitas yang baik, Lufhty mengaku siap maju dalam Pilkada Sulsel 2018 nanti.

“Saya masih menunggu survei dari DPP Nasdem untuk bisa atau tidaknya maju berkompetisi dalam Pemilihan Gubernur 2018 mendatang,” ujarnya.

Faktor penentu lainnya adalah restu dari DPP Nasdem. Menurutnya, sebagai kader yang baik, dirinya paham betul jika partainya ingin mengusung jika mempunya survei yang baik.

“Saya berharap mau di usung dan menggunakan Partai Nasdem. Kalau tidak cukup, yah tidak harus dengan partai lain. Saya tidak mungkin mau meninggalkan Nasdem hanya karena moment pilkada,” tambah anggota Komisi II DPR RI ini.

Posko relawan Luhfti Mutty untuj Pilgub, berdiri di hampir seluruh daerah di Sulsel. “Saya belum membentuk posko, kalau ada sudah terbentuk, itu inisiatif mereka ingin membentuk posko, mereka sudah jalan mereka membentuk itu. Saya berterima kasih kepada mereka,” tuturnya. (ansar)


div>