MINGGU , 25 FEBRUARI 2018

Dua Jebolan Indonesian Idol Meriahkan Salam Idul Fitri di Mal PIPO

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 25 Juni 2017 14:47
Dua Jebolan Indonesian Idol Meriahkan Salam Idul Fitri di Mal PIPO

Suasana pelaksanaan Salat Id di pelataran utara, Mal Phinisi Point (Mal PIPO), Jl Metro Tanjung Bunga, Minggu (25/6). foto: reza riyaldi saleh/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mal Phinisi Point (MalPIPO) Makassar menggelar konser Salam Idul Fitri, yang dimeriahkan Gio Lelaki dan Yuka Tamada. Kegiatan ini, berlangsung sejak 24 hingga 29 Juni 2017 mendatang.

Setelah dilaksanakan Salat Id di pelataran utara, Mal PIPO, Jl Metro Tanjung Bunga, para pengunjung dihibur dengan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya alunan musik gambus, live musik, street magician dan penampilan spesial dari dua penyanyi solo jebolan Indonesian Idol, Gio Lelaki dan Yuka Tamada.

Penampilan gambus dari Group Shautul Islam ini, terdiri dari sembilan personil dengan iringan musik orgen, drum, suling, gitar, dan gambus.

Jenis musik ini memiliki keunikan tersendiri dimana dikemas lebih modern tetapi tetap mepertahankan original dari permainan gambus itu sendiri. Febri salah satu penyanyi solo akan menyempurnakan momen lebaran pengunjung melalui suara merdunya dengan ciri khas bermain musiknya.

Selain itu, street magician juga tak kalau serunya dan akan hadir setiap harinya selama periode idul fitri. Keunikan yang di miliki dari street magician ini adalah adanya badut clown dimana akan melakukan sulap dan juggling yang akan menarik perhatian pengunjung.

Kejutan spesial juga dihadirkan berupa penampilan spesial jebolan Indonesian Idol Gio lelaki dan Yuka Tamada. Gio akan menghibur pengunjung pada Minggu 25 Juni 2017 pukul 19.00 wita dan Yuka Tamada pada Senin 26 Juni 2017 pukul 19.00 wita di Atrium Tokyo Mall Phinsi Point, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar.

“Rangkaian kegiatan selama Salam Idul Fitri ini kami kemas dengan menarik termasuk mendatangkan Artis Ibu Kota untuk menghibur pengunjung selain itu juga untuk menyempurnakan momen lebarannya,” kata Corporate Public Relation Phinisi Hospitality, Steel Punuh melalui pesan tertulis, Minggu (25/6). (***)


div>