SELASA , 11 DESEMBER 2018

Dua Kader Golkar Gugur di Penjaringan PKB Bantaeng

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 06 Juni 2017 20:04
Dua Kader Golkar Gugur di Penjaringan PKB Bantaeng

Logo PKB. (Int)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Bantaeng (PKB) telah merampungkan penjaringan bakal calon (Balon) Bupati Bantaeng.

Sekretaris DPC PKB Bantaeng, Muh. Shabran menuturkan, prosesi penjaringan dua berkas kandidat dinyatakan gugur karena dianggap tidak memenuhi syarat. Dua kandidat yang dinyatakan tidak lulus berkas, lanjut dia, adalah Arfandi idris dan Jabal Nur dari Partai yang sama yaitu Partai Golkar.

Sedangkan sembilan berkas kandidat yang dinyatakan lolos akan dikirim ke Dewan Pimpinan Pusat PKB untuk kemudian diseleksi kembali.

“Sembilan balon itu telah memenuhi syarat dan mekanisme yang ditetapkan oleh Desk Pilkada Bantaeng,” kata Shabran, melalui rilis kepada awak media, Senin (5/6) malam kemarin.

Sembilan kandidat tersebut diantaranya Andi Sugiarti Mangun Karim, Abd Hadi jamal, Ilham Azikin, Muhammad Yasin, Andi Mappatoba, Rusman Idris, Muhammad Alwi, Darwis Duddu, dan Abd Hayat Gani. Nantinya satu di antara sembilan calon akan mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB untuk diusung sebagai calon Bupati Bantaeng.


div>