SABTU , 15 DESEMBER 2018

Dua Kader NasDem Saling Sikut di Wajo, Syaharuddin: Survei yang Menentukan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 04 September 2017 14:39
Dua Kader NasDem Saling Sikut di Wajo, Syaharuddin: Survei yang Menentukan

Sekertaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif. (int)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sekertaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif menegaskan adanya dua kader NasDem yang akan bertarung di Pilkada Wajo, yakni Andi Syahrir Kube (ASK) dan Andi Anugrah Dewantika Mappasesu masih menunggu hasil survei siapa yang layak untuk dapat di usung.

“Saat ini kita masih melakukan survei, karena kami di Wajo hanya memiliki dua kursi sementara syaratnya delapan,” ungkapya saat ditemui di Kantor DPRD Sulsel, Senin (4/9).

Wakil ketua komisi E menambahkan, untuk saat ini masih meperdiksikan kadernya untuk menjadi kosong satu, apakah itu ASK atau Andi Anugara.

“Target kami saat ini menjadkan kader kosong satu, baik itu Andi Anugara dan ASK,” ujarnya.

Disinggung mengenai saat ini Andi Anugara mendapatkan rekomendasi dari Partai Persatua Pembangun (PPP) kubu Djan Faridz yang suaranya sangat siknifikan di Wajo dengan jumlah 7 kursi, sehingga jika digabungkan dengan NasDem yang hanya memiliki 2 kursi saja, dipasikan sudah sudah melebihi target endaftran KPU.

Sehingga Andi Anugara dan ASK bisa dipaketkan maju di Maddukelleng tersebut, dengan mendaftar pada bulan Januari 2018 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Syahar hanya mengatakan, lebih baiknya kader NasDem lebih cendrung kepada Partai yang tidak memiliki masalah.

“Memang memukingkan, tapi kita hanya mepersiapkan Partai lain karena kami mendapatkan infomasi jika PPP kubu Romy juga telah menyerahkan kepada pak Amran,” jelasnya. (Fahrullah)


div>