MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Dua Kandidat Ketua KNPI MAROS Ini Bertemu, Bahas Apa Yah?

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 29 September 2017 14:16
Dua Kandidat Ketua KNPI MAROS Ini Bertemu, Bahas Apa Yah?

Dua Calon Ketua KNPI Maros, Andi Awaluddin dan Herwan terlihat bertemu di Cafe The Clove di Kota Maros, Kamis, 28 September 2017, malam kemarin.

MAROS,RAKYATSULSEL.COM – Dua Calon Ketua KNPI Maros, Andi Awaluddin (usungan OKP Kekaryaan) dan Herwan (Bendahara KNPI Maros) bertemu di Cafe The Clove di Kota Maros, Kamis, 28 September 2017, malam kemarin.

Dalam pertemuan ini, turut hadir Master Campaign masing-masing Calon yaitu Muh Syadiq Thaba dan Agus.

Muh Syadiq Thaba saat dikonfirmasi membenarkan pertemuan kedua Kandidat Ketua KNPI MAROS tersebut. “Benar Kanda Awal dan Kanda Herwan bertemu di Cafe The Clove yang diinisiasi oleh MC kedua calon, dan hanya sebatas berdiskusi terkait kondisi kekinian Kabupaten Maros dan kondisi kepemudaan,” kata Muh Sadiq, Jumat (29/9).

Tak Hanya ITU, lanjut Muh Sadiq, keduanya saling bertukar ide dan gagasan untuk KNPI Maros kedepan. “Membangun silaturahmi antara sesama kandidat itu perlu, apalgi kita sesama pemuda Maros yang patut memberikan contoh berdemokrasi yang baik kepada pemuda di kabupaten lainnya,” ujarnya.

Muh Sadiq menambahkan, keduanya berharap agar proses Musda KNPI Maros kali ini berjalan dengan baik dan melahirkan pemimpin baru yang bisa menjalankan amanah sesuai PO KNPI dan mampu merangkul dan menghimpun semua pemuda potensial tanpa melihat latar belakangnya,” jelasnya.

Diketahui sebelumnya, ada enam kandidat yang lolos verifikasi untuk bertarung di Musda KNPI Maros. Sesuai agenda, keenam Kandidat ini akan debat publik, Jumat, 29 September, sore nanti. (*)


Tag
  • KNPI Maros
  •  
    div>