KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Dua Mantan Kadis Ikut Nyaleg di Berkarya Makassar

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 25 Agustus 2018 16:41
Dua Mantan Kadis Ikut Nyaleg di Berkarya Makassar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai Berkarya Kota Makassar memasang target tinggi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, partai yang dinakhodai Yusuf Gunco itu menargetkan lima sampai enam kursi di parlemen.

Untuk meraih target itu, dua nama mantan kepala dinas ikut maju bertarung melalui Partai Berkarya. Masing-masing mantan Kadis Pekerjaan Umum (PU) Makassar, Ridwan Muhadir dan mantan Kepala Kesbangpol Kota Makassar Andi U Gippyng Lantara.

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco mengatakan, masuknya dua mantan pejabat Pemkot Makassar tersebut menandakan jika Partai Berkarya sangat diminati masyarakat.

“Ini juga menandakan jika Partai Berkarya akan menjadi partai besar di Sulsel,” ujar Yugo–sapaan akrab Yusuf Gunco.

Menurut Yugo, dengan masuknya dua mantan kadis itu, akan menambah pundi-pundi perolehan suara Partai Berkarya pada Pemilu 2019. “Ini bisa mendongkrak suara partai,” jelasnya.

Sekadar diketahui, Ridwan Muhadir akan maju bertarung di Dapil IV. Dapil ini meliputi Kecamatan Panakkukang dan Manggala. Sementara Andi U Gippyng Lantara berada di Dapil V yang meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate. Di Dapil ini, Yusuf Gunco juga dipastikan ikut bertarung. (*)


div>