RABU , 13 DESEMBER 2017

Dua Massa Bentrok di BNI Wilayah VII Makassar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 12 Oktober 2017 14:47
Dua Massa Bentrok di BNI Wilayah VII Makassar

Aksi pembubaran yang dibarengi pemukulan terhadap massa dari PMII Metro Makassar dan HAM Sulsel yang hendak melakukan aksi demonstrasi di Kantor Bank BNI Wilayah VII Makassar Jl Jenderal Sudirman Makassar, Kamis (12/10). foto: doelbeckz/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dua kubu massa bentrok di Kantor Bank BNI Wilayah VII Makassar Jl Jenderal Sudirman Makassar, Kamis (12/10).

Peristiwa ini terjadi sekira pukul 11.00 WITA, ketika sekelompok massa yang berjumlah 20-an orang hendak melakukan aksi di depan Kantor Bank BNI, belum sempat melakukan aksi mereka langsung dihadang dan dibubarkan sejumlah massa yang telah bersiap.

Dari pantauan di lapangan, sejumlah massa yang hendak melakukan aksi mengalami tindak kekerasan dari massa yang telah bersiap di depan Bank BNI. Sempat terjadi kejar-kejaran hingga terjadi pemukulan. Pada aksi ini ditemukan barang bukti berupa ketapel.

Informasi yang dihimpun aksi demonstrasi yang menggunakan atribut Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Metro Makassar dan Himpunan Aktivitas Mahasiswa (HAM) Sulsel ini, rencananya menyampaikan aspirasi terkait adanya nasabah prioritas yang merasa dirugikan.


div>