JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Dua Menteri ke Enrekang, Wabup: Ada Keuntungannya

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Senin , 22 Februari 2016 18:34

ENREKANG,RAKYATSULSEL.COM – Menteri Pertanian Amran sulaiman dan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Muhammad Nasir diagendakan mengunjungi Kabupaten Enrekang pada Selasa (23/2/16).

“Kita sangat bersyukur dua menteri ini bisa mengunjungi Enrekang. Yang pastinya akan membawa banyak keuntungan bagi daerah.” ujar Wakil Bupati Enrekang HM.Amiruddin, Senin (22/2/16).

Beberapa lokasi yang akan dikunjungi dua menteri itu yakni Branding Center Unhas di Kecamatan Maiwa sekaligus dalam rangka launching “Program Industri Pembibitan Sapi Lokal Berbasis Iptek”. Dua lokasi lainnya yaitu kebun raya Karrang yang menjadi kebun raya terbesar di Indonesia timur, dan terakhir mengunjungi Rest Area Baba Kecamatan Cendana untuk melihat langsung pusat pengelolaan maknana khas Enrekang dangke atau susu.

Amiruddin mengatakan banyak keuntungan jika daerah kita mendapat kunjungan menteri, setidaknya bisa mendapatkan bantuan dari kementrian demi membangun sarana dan prasarana di daerah utamanya pada bidang seperti pertanian dan teknologi yang terus mengalami peningkatan di Enrekang.


div>