SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Dua Menu Baru Santika Hotel Sambut Ramadhan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 09 Mei 2017 20:41
Dua Menu Baru Santika Hotel Sambut Ramadhan

Salah satu karyawan Hotel SAntika saat memperlihatkan menu terbarunya Kalosi Restaurant, Santika Hotel, Selasa (9/5/2017). Foto : ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Berbagai hotel tak henti-hentinya memanjakan pengunjungnya dengan fasilitas kamar maupun kulinernya. Kali ini, Santika Hotel kembali mengeluarkan menu dengan berbahan dasar daging ayam, Chicken Marengo.

Seperti kita ketahui, masyarakat sangat menyukai jenis makanan berbahan dasar ayam sehingga membuat para pelaku usaha kuliner menghadirkannya.

Di bulan Mei ini, hadirnya chicken marengo merupakan makanan klasik yang berasal dari prancis.

“Kami menginginkan tiap bulannya berbeda dari yang sebelumnya. Jadi, diberikan tema klasik, lantaran khas Sulsel namun tetapi dengan mengkombinasikan menu kuliner negara lain,” Public Relation Santika Hotel, Hikmawati saat ditemui Kalosi Restaurant, Santika Hotel, Selasa (9/5/2017).

Hikma-sapaan akrab Hikmawati menjelaskan ,pengolahan chicken marengo ini, dengan cara daging ayam yang ditumis bersama bahan-bahan lainnya dan disajikan bersama dengan nasi.

“Pengolahannya itu dengan cara, daging ayamnya di tumis. Lalu, di campur dengan bahan-bahan seperti saus, beserta jagung, wortel. Menu ini di banderol hanya Rp65 ribu saja,” jelasnya.

Selain itu, kata Hikma adapun minuman yang pas menemani santap siang atau malam, Mango Peach Blue. “Minuman berbahan dasar buah mangga ini bisa di dapatkan hanya dibanderol Rp45 ribu saja,” katanya

Untuk mendapatkan dan menikmati kelezatannya, semua dapat dinikmati di kafe Kalosi yang berada di lantai 3, Spermonde Sky Lounge lantai 11, Santika Hotel Makassar.

Hotel bintang tiga yang berada di bilangan Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang sudah sebentar lagi, pihaknya juga menghadirkan beberapa paket diantaranya, breakfasting delight.

“Untuk breakfasting delight hanya dibanderol sehargar Rp85 ribu per-nett dan halal bihalal seharga Rp100 ribu nett, lunch or dinner. Serta promo kamar untuk kamar Deluxe, harga ini juga sudah termasuk breakfast atau sahur untuk dua orang di Kafe Kalosi, Ta’jil, Mini Bar, Fitness, Jacuzzi, Sahna dan Free Wifi diseluruh area hotel.

“Promo ini hanya berlaku dari tanggal 20 Mei hingga tanggal 30 Juni 2017,” tutupnya.


div>