SABTU , 20 OKTOBER 2018

Dua Pasutri Terciduk Bawa 48 Gram Sabu

Reporter:

Armansyah

Editor:

Lukman

Minggu , 18 Februari 2018 10:07
Dua Pasutri Terciduk Bawa 48 Gram Sabu

Kasatres Narkoba Polrestabes, Kompol Diari Astetika memperlihatkan Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu seberat 48 Gram dari Pasangan Suami (Pasutri) di Salah satu ATM Jalan Andi Djemma, Sabtu (17/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polrestabes Makassar berhasil menciduk Pasangan Suami Istri (Pasutri) membawa Narkotika Jenis Sabu seberat 48 Gram di Jalan Andi Djemma, beberapa waktu lalu.

Pelaku peredaran narkoba ini yang merupakan Pasutri yaitu bernama Herawati (35) dan Ardiansyah alias Ardi (30). Pasutri ini tercatat sebagai warga di Jalan Maccini Pasar Malam, Kota Makassar.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika mengatakan bahwa kedua pelaku diringkus saat mengambil paket di salah satu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) oleh anggota Satres Narkoba Polrestabes

“Kedua Tersangka ini suami istri, dugaan mereka sebagai Bandar,” ucap Diari Astetika, Sabtu (17/2).

Lanjut Diari, pada saat dilakukan penangkapan, selain Paket sabu dengan berat 48 Gram, anggota Tim ResNarkoba juga berhasil menemukan barang bukti satu unit sepeda motor dan Hp.

Sabu tersebut kata Diari, kedua pasangan suami istri ini rencananya akan kembali dijual dengan paketan ukuran 10 gram dan 5 gram di Kota Makassar.

“Kedua bandar narkoba di persangkakan dengan Pasal 112 ayat 2 dan 114 ayat 2 ancaman hukuman penjara minimal 5 tahun maksimal 20 tahun ataupun seumur hidup atau hukuman mati,” jelas Diari Astetika

Hingga saat ini, kedua pasangan suami istri telah diamankan di Mapolrestabes Makassar untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (*)


div>