• Senin, 22 Desember 2014
Iklan | Epaper | Redaksi | Citizen Report

Dua Pencuri di Takalar Tewas Diamuk Massa

Senin , 27 Mei 2013 14:03
Total Pembaca : 1573 Views
Ilustrasi

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Dua pelaku tindak pidana pencurian dengan modus membobol rumah warga tewas dengan luka serius dibagian kepala dan wajah, setelah dihakimi warga, Senin (27/5) sekitar pukul 10.30 Wita. Kedua pelaku tersebut adalah Karim (25) dan Dg Sangkala (25) masing-masing warga Pallangga, Kabupaten Gowa.

Informasi yang dihimpun Rakyat Sulsel, kejadian tersebut berawal saat kedua pelaku kedapatan masuk ke dalam rumah milik Kepala Sekolah SMA 3 Takalar, H Syarifuddin yang berada di Jl H. Tisi Efendi Dg Nojeng, Kelurahan Sabintang, Kecamatan Pattalassang.

Pelaku masuk setelah merusak kunci pintu belakang rumah milik korban dengan menggunakan benda tumpul. Di dalam rumah pelaku leluasa beraksi, lantaran rumah korban ditinggal dalam keadaan tak berpenghuni.

Pelaku kemudian mengambil satu unit laptop merk Toshiba 14 Inci dan jam tangan di kamar milik korban. Saat hendak kabur, aksi pelaku ketahuan oleh tetangga korban.

Karna ketahuan oleh warga, pelaku langsung tancap gas dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna merah ke arah Kabupaten Gowa. Tapi, warga terus mengejar pelaku. Sekitar 100 meter kedua pelaku berhasil ditangkap dan diamuk massa hingga tewas.


Penulis: Syamsuddin
Editor: Mulyadi Abdillah