JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Dua Pensiunan Kadis Torut Nyaleg Lewat Partai Golkar

Reporter:

Editor:

Muhammad Alief

Rabu , 25 Juli 2018 16:35
Dua Pensiunan Kadis Torut Nyaleg Lewat Partai Golkar

Ketua DPD Golkar Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong

TORAJA UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Dua pensiunan mantan Kepala Dinas di Kabupaten Toraja Utara (Torut), mencoba peruntungan dengan maju bertarung sebagai calon anggota legislatif usungan Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Toraja Utara.

Keduanya adalah mantan Kadis Tata Ruang Torut, Antonius  Sampetoding , dan mantan Kadis Parawisata Torut, Innocentius Rante Sapan.

Hal tersebut dibenarkan Ketua DPD Partai Golkar Toraja Utara, Frederick Victor Palimbong, kepada rakyatsulsel.com, yang mengatakan bahwa  dua mantan kadis tersebut adalah balon legislatif dari Partai Golkar Toraja Utara.

“Mantan Kadis Tata Ruang Torut, Antonius Sampetoding maju di daerah pemilihan 1 (Dapil 1), yang meliputi Kecamatan Rantepao, Tallulipu dan Kecamatan Tikala, memperebutkan 7 kursi. Kemudian untuk mantan Kadis Parawisata, Innocentius Rante Sapan, maju di Dapil 4 (empat), yang meliputi Kecamatan Dende Piongan Napo ( Denpina), Kesu’, Sanggalangi dan Sopai. Memperebutkan 6 kursi,” ungkap Dedy, sapaan akrab Ketua DPD Partai Golkar Toraja Utara ini, Rabu (25/7).

Dedy menambahkan,, bahwa dalam daftar Bacaleg Golkar Toraja Utara, ada enam incumbent yang kembali bertarung, yakni Filipus Dambe dari dapil 2, Saparuddin Linopadang dari dapil 3, Semuel Tallulembang dari dapil 4, Djoni Sirande dan MT Parrangan dari dapil 5. Untuk Dapil 1 tidak ada incumbent, sebab incumbent mendaftar sebagai Caleg DPRD Sulsel, yakni Ronni Mapelay Katunde. (*)


div>