KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Dua Pimpinan DPRD Sulsel Dilantik Jadi Pendekar Kehormatan Tapak Suci

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Kamis , 22 Februari 2018 11:30
Dua Pimpinan DPRD Sulsel Dilantik Jadi Pendekar Kehormatan Tapak Suci

Sekertaris DPD Demokrat Sulsel, Azizah Irma W Irwan memberikan ucapan selamat kepada ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah, setelah dilantik menjadi pendekar kehormatan tapak suci Putera Muhammadiyah di Grand Asia Hotel Makassar, Jalan Boulevard, Kamis (22/2). Foto: Fahrullah/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Umum Tapak Suci Putera Muhammadiyah, Afnan Zamhari melantik dua pimpinan DPRD Sulsel sebagai pendekar kehormatan tapak Suci putera Muhammadiyah di Grand Asia Hotel Makassar, Jalan Boulevard, Kamis (22/2).

Kedua pimpinan DPRD Sulsel tersebut ialah Ashabul Kaffi dan Ni’matullah. Selain keduanya adapula anggota DPR RI, Mukhtar Tompo yang dilantik sebagai pendekar alumni tapak suci putera Muhammadiyah.

Dalam pengambilan sumpah yang dilakukan oleh Afnan Zamhari, dia hanya meminta agar bisa menjaga baik perguruan yang kini diamanahkan. “Apalagi tapak cuci merupakan pancak silat terbesar di Indonesia,” tuturnya.

Sementara itu, Ni’matullah mengatakan, sangat berterima kasih karena telah diberikan pengharagaan yang sangat tinggi pada organisasi yang terbesar di Indonesia. Bahkan ketua DPD Demokrat Sulsel ini berjanji akan menjaga nama baik tapak suci dan Muhammadiyah.

“Tapak suci organisasi pancak silak dan komunitas terbesar di indonesia apalagi ini diwakili 34 provinsi. Dengan adanya penghargaan ini, saya akan menjaga nama bagi tapak suci dan Muhammadiyah,” tutupnya. (*)


div>