SENIN , 22 OKTOBER 2018

Dua Prodi STIE Wira Bhakti Raih Akreditasi B

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 13 Januari 2016 11:38

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dua prodi yang dibina STIE Wira Bhakti Makassar, kini sudah mengantongi akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Keduanya adalah S1 Manajemen dan S1 Akuntasi.

Setelah mencapai Akreditasi B tersebut, kini STIE Wirabakti berencana meningkatkan skema pendidikan dengan membuka program studi S2 Manajemen.

Hal itu dikatakan Ketua II Wira Bhakti, M Irwan Suaeb SE MM, Rabu (13/1). Dia mengatakan, sangat bersyukur karena dua prodi dikelola di STIE Wirabakti, semuanya telah terakreditasi B.

Dikatakan, Irwan Suaeb, yang juga kandidat Doktor Ilmu Manajemen PPs- UMI Makassar, setelah kedua program studi dikelola, terakreditasi ‘B’ dari BAN-PT, maka tahun 2016

Mengenai pembukaan program pasca sarjana Manajemen, menurut Irwan, saat ini sedang digodok, “Insya Allah tahun ajaran 2017, sudah bisa berlangsung proses pembelajarannya,” ujarnya optimis.

Dikatakan, STIE Wirabakti siap menyelenggarakan pendidikan pasca sarjana, karena telah didukung dengan ketersediaan sumber daya dosen, khususnya yang berkualifikasi doktor. Saat ini, kata dia, sudah ada tiga orang dosen yayasan yang S3. Sementara yang sedang lanjut program doktor sebanyak 8 orang, baik di UMI, UNM dan Unhas.


div>