SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Dua Putra Kontestan Pilkada Wajo 2013 Dukung AIA

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 31 Mei 2017 18:50
Dua Putra Kontestan Pilkada Wajo 2013 Dukung AIA

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan kepada Anggota DPR-RI, Andi Iwan Darmawan Aras untuk ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Wajo 2018 mendatang terus mengalir.

Dukungan tersebut kini datang dari dua putra mantan kontestan Pilkada Wajo 2013. Mereka adalah putra dari dr Sanusi Karateng, Darmawan Sanusi yang juga mantan Ketua BPC HIPMI kabupaten Wajo. Pada Pilkada lalu dr Sanusi Karateng berpasangan dengan Andi Surya Agraria dan memperoleh suara 27.945 (12,49%).

Yang kedua adalah Andi Saenul Abidin yang merupakan putra dari almarhum Andi Safri Modding yang juga kontestan Pilkada lalu berpasangan dengan Rahman Rahim dengan perolehan suara 23.864 suara (10,66%).

Isyarat dukungan keduanya itu diberikan dengan beredarnya foto di beberapa sosial media dengan hastag “Kita AIA, Kita Wajo” dengan bubuhan tulisan The Doctor Community.

Hanya saja sejauh ini belum ada kepastian dari AIA untuk bertarung di Pilkada Wajo nanti. Tetapi berbagai kalangan banyak mengharapkan politisi Partai Gerindra tersebut, ikut bertarung pada Pilkada Wajo yang akan digelar di 2018 mendatang.

Figur AIA dianggap mampu membawa Wajo ke arah yang lebih baik dengan jaringan nasional yang dimilikinya. Diketahui bahwa pada Pileg 2014 lalu AIA berhasil meraih suara 44.257 suara, khusus di Kabupaten Wajo.

Andi Saenul Abidin mengatakan, bahwa AIA diyakini bisa merubah wujud Kabupaten Wajo terutama dalam bidang infrastruktur, karena AIA memiliki akses jaringan skala nasional yang luas.

“Saya berharap beliau siap untuk ikut dalam Pilkada nanti,” harap Enul–sapaan akrab Andi Saenul Abidin. (*)


div>