RABU , 12 DESEMBER 2018

Dua Tokoh Pemuda Ini Jadi Jubir Herman Heizer di Musda Hipmi

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 02 Desember 2016 14:57
Dua Tokoh Pemuda Ini Jadi Jubir Herman Heizer di Musda Hipmi

Harmansyah (kiri) bersama dengan Ian Latanro (kanan)

MAKASSAR, RakyatSulsel.com – Keputusan Herman Heizer untuk maju bertarung dibursa Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

Termasuk dua tokoh pemuda di Sulsel Ian Latanro dan Harmansyah. Keduanya bahkan didaulat sebagai Juru Bicara Herman Heizer di Musda Hipmi Sulsel.

Kehadiran kedua tokoh pemuda kini sebagai jubir jelas kian memperkuat peluang Herman untuk menang. Apalagi jika melihat sosok Ian Latanro yang merupakan representasi dari Adnan Purichta Ichsan dan Harmansyah yang diketahui dekat dengan Anggota DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras.

Harmansyah yang dihubungi lewat telepon selulernya mengaku jika visi yang dibawa Herman Heizer untuk maju di Musda sesuai dengan isi kepalanya selama ini.

“Tentu kita punya harapan besar terhadap pengusaha muda di Sulsel. Dan Herman Heizer saya pikir punya modal besar untuk mengawal keinginan para pengusaha muda yang ada di Sulsel,” kata Harmansyah.

Niatan Direktur Celebes Research Center (CRC) ini untuk membawa Hipmi Sulsel berlari kencang dikatakan Harmansyah buka sebatas isapan jempol belaka. Menurut dia, Herman melalui visinya ingin agar peran Hipmi menciptakan pengusaha handal bisa membuka peluang setiap anggotanya untuk mendapatkan pemasukan yang jauh lebih banyak dan menambah jaringan baik lokal dan internasional.

“Selama ini kita ketahui untuk menjadi pengusaha itu banyak hambatan dan Hipmi dibawah kepemimpinan Herman nantinya akan menuntun mereka menjadi pengusaha sukses,” jelas Harmansyah. (*)


Tag
div>