SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Dua Warga Gowa Tewas Tertikam Di THM

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 25 September 2012 09:50
Dua Warga Gowa Tewas Tertikam Di THM

ilustrasi

ilustrasi

MAKASSAR — Dua warga asal Kabupaten Gowa tewas di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) di Jalan Nusantara, Kecamatan Wajo, Makassar. Keduanya yakni, Busrah Jafar dan Hasfar masing-masing warga Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa. Keduanya tewas setelah terlibat perkelahian dengan pengunjung lain di salah satu ruangan di Cafe Mega, Senin (24/9) dini hari kemarin.

Informasi yang dihimpun, saat itu keduanya sedang menikmati minuman keras jenis bir di salah satu ruangan lantai dua di cafe tersebut. Setelah keduanya mabuk, keduanya terlibat cekcok dengan penunjung lain yang berakhir pada perkelahian kelompok. Korban, Busrah Jafar yang telah mengalami luka tikam di bagian lehernya langsung turun dari lantai dua menuju kejalan sambil memegang badik.

Tidak lama kemudian korban terjatuh dan langsung meninggal di TKP. Sementara, rekan korban Hasfar yang juga mengalami luka tikam dibagian dadanya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Labuang Baji untuk diberikan pertolongan. Namun akibat luka yang dideritanya, korban juga akhirnya meninggal di rumah sakit.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Amrin, yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih meyelidiki penyebab kejadian tersebut.  “Penyebabnya masih kami selidiki.  Ada dua terduga pelaku penikaman yang saat ini sudah kami kantongi identitasnya,” kata Kasat Reskrim Polresta Pelabuhan, AKP Armin, Senin (24/9)

Pihaknya mengaku telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian. ” Beberapa saksi telah kami mintai keterangannya. Namun, guna kepentingan penyelidikan serta praduga tak bersalah inisial atau identitas pelaku belum dapat kami publish,” ungkap Armin telepon selulernya, Senin (24/9) sore kemarin. (RS8/her/C)


Tag
div>