SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Dua Warga Terkena Peluru Nyasar, 1 Tewas

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Jumat , 15 April 2016 22:17

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM — Dua orang pengendara sepeda motor menjadi korban peluru nyasar, di Jalan Ujung Andalas, Kecamatan Bontoala, Kamis (14/4/16), sekira pukul 02.45 Wita.

Dua orang korban yang berstatus pelajar itu, masing-masing Sri Ayu Lestari (17) warga depan Asrama Pakatto Kodam VII Wirabuana, Kabupaten Gowa dan Resky (19), warga Jl Abdullah Daeng Sirua no 55.

Korban Sri Ayu Lestari yang sempat dirawat di RS Wahidin Sudirohusodo akhirnya menghembuskan nafas terakhir, Kamis (14/4/16) tadi malam setelah dirujuk dari RS Ibnu Sina.

Menurut keterangan Resky, awalnya ia bersama korban berboncengan menggunakan sepeda motor dari Jl Kalimantan menuju Jln Ujung Andalas.
Tiba-tiba dari arah berlawan ada puluhan pengendara motor yang berboncengan sehingga ia dan korban berhenti di Jalan Ujung Andalas dekat lampu merah.

Korban yang meninggal dunia bernama Sri Ayu Lestari dipulangkan ke kampung halamannya di Jl Malino dan dikawal oleh Patko Polrestabes Makassar dipimpin Kapolsekta Bontoala, Kompol Basri Jafar.

“Sejauh ini, pelaku penembakan belum diketahui. Namun seluruh personil yang ada di TKP pada saat kejadian penembakan sementara ini telah dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh Propam Polrestabes Makassar, ” kata Kapolsek Bontoala, Kompol Basri, Jumat (15/4/16).


Tag
div>